Nikmati Nuansa Alam Rumah Makan Resto Dipinggiran Jakarta Selatan

Kedai atau rumah makan resto yang menyajikan suasana alami layaknya di desa memang masih jarang ditemui di Jakarta. Namun, untuk motobikers yang menggilai lokasi makan seperti ini, silahkan sambangi kedai H. Asari. Dan disamping itu telusuri juga Kedai Lentera Tempat makan dan minum santai yang berlokasi di jalan Sawo Manila, Jatipadang, Jakarta Selatan.


Rumah makan yang berdiri April 2009 lalu ini memang terus menggeliat. Berkat suguhan menu dan suasana alam, lokasi ini kerap menjadi buruan penikmat kuliner. Saat memasuki kedai, suasana temaram lampu menyapa motobikers. Ditambah dengan tembok yang tersusun rapi dari batu pualam dan batu kali tipis membuat suasana semakin nyaman. Gemericik air yang berasal dari akuarium besar, membawa suasana semakin terasa di desa. Beranjak ke menu yang ditawarkan, motobikers bisa memesan sayur asem, pecak ikan gabus atau goreng.

Namun menu andalan sesungguhnya adalah aneka bebek. Sebut saja bebek asap, bebek goreng, bebek rica-rica sampai bebek pecel. Di sektor minuman motobikers disarankan untuk mencoba es campur spesial atau es kacang merah. KEDAI H. ASARITapi kalau kurang suka masih ada aneka jus buah segar sesuai selera masing-masing. ”Untuk makanan disini cukup variatif. Selain yang disebutkan diatas masih ada pindang iga sapi, soto betawi, tahu tempe goreng dan lainnya. Kalau belum mencoba pasti penasaran,” tambah H. Asari, sedikit berpromosi.


Kedai ini memang cocok untuk motobikers yang menggilai kuliner. Bukan hanya suasana dan makanan serta minumannya yang cocok. Tapi juga harga yang ditawarkan sangat bersaing dan sesuai dengan kocek penunggang kuda besi. Tri Aryanto yang menjabat supervisor menambahkan, untuk makanan harga dimulai dari Rp. 7. 500 - Rp. 72.000. sementara aneka minuman dibanderol mulai Rp.2000 – Rp. 20.000. Motobikers bisa datang kesini kapan saja. Pasalnya, kedai yang beralamat di Jalan Jeruk, Jagakarsa Jaksel ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB.

H. Asari menambahkan, sampai saat ini dirinya tengah fokus mengembangkan usahanya itu. Dengan demikian, jangan pernah berharap menemui tempat hang out ini dikawasan lain. ”Lokasi disini cukup strategis dan lumayan ramai. Karena itu, saya belum berminat untuk membuka kedai ini dilokasi lain. Fokus saya adalah mengembangkan usaha ini sampai kapan-pun,” pungkasnya seperti yang dilansir motodream.net

KEDAI H. ASARI
Alamat : Jalan Jeruk, Jagakarsa Jaksel.
Buka : Setiap Hari, Pukul 11.00 – 23.00 WIB
Judul: Nikmati Nuansa Alam Rumah Makan Resto Dipinggiran Jakarta Selatan; Ditulis oleh 11januari; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar